Aksesoris Alat Bantu Dengar Anak

Aksesoris Alat Bantu Dengar Anak

Aksesoris alat bantu dengar – Melindungi pendengaran anak sangat penting untuk meminimalisir anak mengalami gangguan pendengaran. Dengan menggunakan penyumbat telinga dan pelindung telinga untuk melindungi pendengaran anak Anda dari gangguan pendengaran. Pelindung telinga dibuat semenarik mungkin dari bentuk karakter dan warna agar anak senang menggunakannya.

Pelindung telinga meliputi penyumbat telinga untuk pesawat terbang, perlengkapan perawatan alat bantu dengar anak-anak, dan banyak aksesori menarik lainnya seperti pengait telinga warna- warni dan klip lucu!

Mengapa anak-anak membutuhkan rangkaian aksesoris alat bantu dengar?

Gangguan pendengaran pada anak-anak lebih sering terjadi daripada yang Anda duga. Kehilangan pendengaran bisa tiba-tiba dalam beberapa kasus, tetapi lebih sering terjadi secara bertahap. Saat gangguan pendengaran terjadi, anak Anda dapat memperoleh manfaat dari rangkaian produk perawatan alat bantu dengar. Biasanya anak tidak mau menggunakan alat bantu dengar mereka, atau misalnya alat bantu dengar sering sekali terjatuh karena aktifitas anak. Dengan aksesoris alat bantu dengar, hal tersebut dapat diminimalisir.

Penyebab anak mengalami gangguan pendengaran
  • Gendang telinga berlubang
  • Otosklerosis atau penyakit Meniere. Yang merupakan infeksi progresif seperti meningitis, campak, gondok, atau batuk rejan
  • Mengambil obat terkait dengan gangguan pendengaran
  • Cedera kepala yang serius
  • Paparan suara keras, menyebabkan gangguan pendengaran akibat kebisingan
  • Infeksi telinga yang tidak diobati atau sering
  • Paparan asap rokok.
Jenis alat bantu dengar apa yang sesuai untuk anak?

Ada banyak jenis alat bantu dengar yang bisa Anda dapatkan untuk anak Anda, termasuk:

  • Alat bantu dengar di belakang telinga (jenis yang paling umum). Ini adalah alat bantu dengar yang mengelilingi bagian atas dan belakang telinga
  • Alat bantu dengar di telinga. Alat bantu dengar kecil yang pas di lubang telinga
  • Alat bantu dengar dalam kanal. Alat bantu dengar yang sangat kecil, sedikit lebih jauh ke dalam lubang telinga, sehingga hampir tidak terlihat
Merawat alat bantu dengar anak

Sangat penting untuk merawat alat bantu dengar anak Anda dan menjaganya dengan baik. Penting juga untuk menjaga earmould anak Anda tetap bersih dan bebas dari kotoran telinga. Cetakan telinga / earmould harus dibersihkan setidaknya seminggu sekali.

Pilihan untuk anak-anak

Aksesoris alat bantu dengar menawarkan berbagai pilihan penyesuaian yang berbeda. Anda atau anak Anda dapat memilih dari banyak pilihan tersebut untuk membantu mereka mempersonalisasi alat bantu dengar mereka.

 

Source:
https://www.hearingaidaccessory.com/product-category/kids/