Tips belajar jarak jauh untuk anak-anak dengan gangguan pendengaran

Tips belajar jarak jauh untuk anak-anak dengan gangguan pendengaran

Tips belajar jarak jauh untuk anak-anak dengan gangguan pendengaran – Stres dan kecemasan dihadapi oleh banyak orang tua saat harus mendukung anak-anak dengan gangguan pendengaran, terutama di lingkungan pembelajaran jarak jauh.

Kami meminta Camie Sefcik — seorang siswa yang menavigasi sekolah virtual dengan alat bantu dengar — untuk menawarkan beberapa tip untuk membantu meringankan sebagian dari stres itu.

Apa yang akan Anda katakan kepada anak-anak lain dengan gangguan pendengaran yang kembali ke sekolah? Apakah Anda memiliki Tips belajar jarak jauh untuk anak-anak dengan gangguan pendengaran?

Camie : Dukungan dari orang tua sangat penting, bicaralah dengan anak anda yang mengalami gangguan pendengaran bahwa mereka tidak sendirian. Aku tahu itu bisa terasa seperti itu. Saya satu-satunya yang saya tahu di kelas saya dengan gangguan pendengaran. Bicaralah dengan guru anda dan gunakan alat yang anda miliki. Sistem FM sangat bagus dan membantu pemahaman di kelas. mungkin menggunakan Mikrofon Meja untuk diskusi kelas. Ini sangat membantu akan sangat membantu

Dalam pembelajaran jarak jauh mungkin akan sedikit sulit. Gunakan dua akun Zoom yang berbeda dan tiga perangkat untuk mendapatkan teks tertutup. Peserta zoom lainnya perlu dibisukan, bukan pembicara. Dengan begitu, CC saya akan mengambil suara. Sulit untuk mengatur pada awalnya, tetapi setelah Anda mengetahuinya mungkin akan terbiasa. Anda harus belajar bagaimana melakukan sesuatu secara berbeda, sehingga Anda bisa mendapatkan akses ke suara. Akan ada kurva belajar untuk Anda dan para guru. Jangan menyerah.

Bagaimana alat bantu dengar membantu hobi anda di luar sekolah?


Camie: Saya suka memakai alat bantu dengar saya, dan saya suka menarik perhatian kepada mereka. Sekarang saya membuat jimat untuk digantung di alat bantu dengar saya. Saya suka memasak. Tanpa alat bantu dengar saya, saya tidak akan bisa mendengar timer berbunyi. Saya juga suka berbicara jalan-jalan dan mendengarkan alam, mendengar begitu banyak hal indah di alam dengan mereka. Saya suka bergaul dengan teman dan keluarga saya, dan alat bantu dengar saya membantu saya mendengar mereka. Tertawa jauh lebih baik ketika Anda bisa mendengarnya.

Bagaimana Anda menggunakan aksesori alat bantu dengar Anda?


Camie: Saya memiliki Mikrofon Jarak Jauh+ yang dipakai guru saya, jadi saya bisa mendengarnya dengan lebih baik. Ibuku juga akan memakainya saat kita keluar. Ini membantu saya mendengar di tempat yang bising. Saya juga menggunakan Mikrofon Meja di kelas di sekolah. Saya bisa meletakkannya di atas meja, dan itu akan menarik anak-anak lain yang berbicara selama diskusi kelompok. Jika guru mulai berbicara dan terlalu jauh dari mic meja, saya hanya beralih ke Mikrofon Jarak Jauh+. Sebagian besar waktu, guru akan berjalan ke tempat mereka berada dalam jangkauan sehingga saya dapat mendengar. Sangat menyenangkan memiliki kedua aksesori. Saya dapat menggunakan apa yang terbaik dalam situasi ini.

sumber : https://www.starkey.com/blog/articles/2020/08/Hearing-aid-review-Camie